1,240

Pria mana yang tidak senang jika sedang dekat dengan wanita. Kamu pasti akan menjadi orang yang siap sedia, jika dibutuhkan oleh wanita tersebut. Diminta antar ke berbagai tempat bersedia, diminta traktir nonton bersedia, diminta traktir makan siang bersedia. Nah, kalian harus waspada dan mengetahui, apakah wanita tersebut tulus berhubungan dengan kamu, atau hanya hendak mempermainkanmu. Nggak sulit kok sebetulnya mengetahui tanda pria sedang dipermainkan wanita.

Yang jelas untuk mengetahui tanda pria sedang dipermainkan wanita, kamu jangan terlalu membawa perasaan. Gunakan logika kamu sebagai seorang pria. Nah untuk lebih jelas bagaimana sih tanda pria sedang dipermainkan wanita, lihat langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga  Pentingnya Belajar Cinta

Tidak pernah menelepon dan menjawab telepon kamu

Cara menolak cowok
tidak pernah menelepon. [pixabay]

Tanda pertama kamu sedang dipermainkan adalah dia tidak pernah menelepon kamu untuk bertanya tentang kabar kamu. Dia juga jarang sekali menjawab telepon kamu. Dia hanya akan menelepon atau menjawab telepon kalau ada maunya saja. Kalau sampai hal itu terjadi, kamu harus waspada sedang dipermainkan oleh wanita.

Dia nggak pernah ajak kamu main ke rumahnya

Cowok ganteng
tidak pernah diajak ke rumahnya.

Ini adalah tanda kalau kamu bukan orang yang penting dan berarti baginya. Jika dia punya rasa sayang dan cinta kepada kamu, dan ingin merencanakan masa depan bersama kamu, sudah tentu dia akan mengundang kamu ke rumahnya, untuk berkenalan dengan keluarganya.

Baca Juga  Ini yang Terjadi Kalau Sering Ngomongin Mantan Depan Pacar

Tidak mau dilihat berduaan dengan kamu

penampilan fisiknya
Tidak mau terlihat berduaan dengan kamu.

Perhatikan, apakah selama ini dia mau terlihat berduaan dengan kamu di depan teman-teman kamu? Atau pernahkah kalian berfoto selfie? Kalau selama ini tidak pernah, kamu harus waspada, karena kamu mungkin sedang dipermainkan olehnya.

Dia tidak pernah menerima permintaan teman di sosial media

Cara menolak cowok
tidak pernah menerima permintaan pertemanan di sosial media. [pixabay]

Perhatikan sejauh ini, apakah kamu sudah menjadi temannya di Facebook, Instagram, Path, dan sosial media lainnya? Jika tidak, kamu harus curiga!

Tidak diundang ke acara ulang tahun

Buatlah perbandingan
tidak diundang ke acara ulang tahun.

Ini sudah pasti kalau kamu hanya dipermainkan olehnya. Sementara dia sudah memiliki kekasih lain. Lebih baik kamu berhenti berharap dan menjauhi dia, daripada terus dipermainkan.

Selalu mengelak berbicara soal cinta

akhiri dengan baik
mengelak berbicara soal cinta.

Kamu masih terus mengelak dan meyakini kalau kamu tidak dipermainkan. Cobalah kamu ingat-ingat, apakah dia pernah berbicara serius tentang cinta dan hubungannya dengan kamu selama ini? Jika tidak, ini adalah tanda pasti kamu hanyalah pria yang jadi bahan permainan olehnya.

Tidak susah kan mengetahui tanda pria sedang dipermainkan wanita. Kamu hanya harus membuka hati, mata dan logika kamu untuk mengetahui hal itu. Ingatlah history perjalanan hubungan kamu dengan dia. Apakah hanya kamu yang berkorban selama ini, apakah terjadi hubungan yang imbang? BDC hanya menyarankan, kalau enam tanda di atas kamu alami, kamu lebih baik untuk menjauhi wanita tersebut. Karena dia tidak baik untuk kamu, hanya mempermainkan kamu, sementara cinta dia untuk laki-laki lain.

Baca Juga  Kalau Nggak Mau Dicap Cowok Annoying, Jangan Lakukan Hal Ini

Nah, kalau kamu ingin curhat tentang persoalan ini, kamu bisa lho curhat langsung ke BDC. Ikuti cara di bawah ini yah.

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments