773

Setelah berbulan-bulan mencari sang pujaan hati, gak mungkin kan kamu akan sia-siakan kesempatan ini dan terperangkap Friendzone? berikut adalah hal-hal yang pastikan kamu terperangkap Friendzone! Mau jadi pacarnya? duh jangan ngarep deh!

  1. Yes man!
Yes man terperangkap friendzone
Film yang menceritakan yes man.

Apakah kamu sering meng-iya-kan permintaan gebetanmu? Boleh-boleh saja, tapi jika semua permintaannya kamu penuhi, kamu takkan lagi spesial di matanya. Sifat ini sangat menjenuhkan dan membuat dirimu sebagi cowok yang membosankan, tak ada tantangan ataupun kesenangan. Jangankan menjadi pacar, kamu bakal cuma dianggap sebagai teman yang bisa dimanfaatkan. Daripada kamu terperangkap menjadi Friendzone, mulailah berani berkata tidak, buatlah gebetanmu penasaran, bukan membosankan!

2. Penuh rayuan gombal

ngerayu gombal friendzone
Jurus rayuan gombal :p

Merayu memang punya pengaruh tersendiri dalam membangun ketertarikan. Namun jika setiap saat dan setiap menit kamu rayu gebetanmu, yang ada doi malah illfeel. Rayulah di momen yang tepat, karena salah langkah sedikit saja, sifat ini tak akan membawa dirimu kemana-mana selain Friendzone. Daripada merayu secara gombal, lebih baik kamu tunjukkan melalui tindakan!

3. Tukang kirim hadiah

kirim hadiah buat friendzone
kirim hadiah terus walaupun gebetan gak ulang tahun :p

Sifat ini paling nggak banget, nih! Apa yang akan kamu lakukan jika ada orang yang memberikan coklat, puisi, dan bunga setiap hari? mungkin awalnya menyenangkan, tapi lama-lama menyeramkan. Kirimlah hadiah pada saat momen tertentu saja, jangan setiap hari kamu beri gebetanmu hadiah. Selain membuatmu lebih boros, kamu takkan mendapat hubungan lebih selain Friendzone, loh! Buatlah sang gebetan tertarik pada kepribadianmu, bukan hadiahmu!

4. Hidup yang kurang menarik

males malesan cuma friendzone
Jangan males jadi cowok!

Jika kamu punya sesuatu yang rutin kamu kerjakan setiap hari, maka carilah sesuatu yang bisa membuatmu jauh dari rasa bosan. Jika seharian dari pagi sampai sore dihabiskan dengan sekolah atau kerja, maka carilah teman baru pada malam hari. Tak ada wanita yang mau dengan lelaki yang hidupnya kurang menarik. Cari dan tekunlah dengan hobimu, buatlah sesuatu yang baru agar kamu tak mudah terperangkap Friendzone!

Baca Juga  Selain Hamil, Ini Bahaya Seks Sebelum Nikah

5. Tidak berani ungkapkan cinta

bicara cinta sebelum friendzone
kalo cinta tuh ngomong, jangan dipendem.

Jika kamu sudah sering jalan dan beraktivitas bersama gebetan, apa yang kamu tunggu lagi? Sebelum kamu masuk ke dalam jurang Friendzone yang lebih dalam, alangkah baiknya kamu mengambil sikap dengan mengatakan rasa yang selama ini kamu pendam. Tak ada yang lebih baik dari kejujuran! Buatlah dia merasa nyaman dengan berbicara secara terbuka satu sama lain. Kalau kamu gak bilang, apa kamu tahu apa yang gebetanmu rasa? Bisa saja dia punya rasa yang sama, namun dirimu terlalu lama mendekati. Sebaik-baiknya hubungan adalah dengan memberi kepastian!

Setelah mengetahui beberapa hal yang dapat membuatmu terperangkap Friendzone, sebaiknya kamu jauhi dan cobalah untuk membuat sang gebetan merasa nyaman dan penasaran. Ingatlah bahwa Friendzone takkan membawamu kemana-mana. Hanya akan membuat dirimu semakin ngarep dengan sang gebetan. Yakin mau terus stagnan dan cuma dianggap sebagai Teman?


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments