0

Menyatakan cinta adalah hal yang harus dilakukan untuk mengakhiri masa pendekatan atau PDKT. Sayang, proses ini, terkadang bisa berjalan tidak mulus. Entah karena gugup, atau eksekusi menyatakan cinta yang buruk.

Agar proses menyatakan cinta berhasil, sebetulnya tidak sulit. Yang pertama, kalian harus yakin benar, kalau gebetan kalian juga memiliki perasaan yang sama. (Kenapa Sih Banyak yang Cowok Antikomitmen? Ini Dia Jawabannya)

Bila kamu belum yakin si gebetan memiliki perasaan yang sama, kamu perlu melakukan upaya atau rencana yang matang, agar mampu meluluhkan hati gebetan, dan akhirnya bersedia menerima kamu menjadi pacar.

Lalu, bagaimana sih cara untuk menyatakan cinta agar diterima oleh gebetan? Lihat yuk ulasannya di bawah ini.

Flashmob

Flash Mob Salah satu cara terbaik untuk menyatakan cinta. Kamu hanya harus mengumpulkan beberapa teman, dan membuat konsep flashmob yang unik, untuk mengejutkan dia.

Ikuti adegan film

Cari tahu apa film romantis favoritnya, lalu tonton dan pelajari film tersebut. Setelah itu, temukan satu adegan paling romantis, lalu ikutilah adegan tersebut untuk menyatakan cinta kamu kepadanya. Dia pasti terkejut.

Di bioskop

Tontonlah film romantis bersama. Saat dia larut, lalu katakan kalau kamu mencintainya dan menginginkannya menjadi pacarmu.  (Cinta Sampai Mati, Foto Cinta Pasangan Tua Ini Sangat Indah)

Scrabble

Scrabble adalah permainan merangkai kata. Mainkanlah permainan itu dengannya. Lalu, di tengah keseruan permainan, susunlah kata-kata, “mau nggak kamu jadi pacar aku”.

Youtube

Buatlah video dan posting video tersebut ke dalam youtube. Kirim link video tersebut ke gebetan kamu. Percayalah dia akan terkesima dengan upaya hebat kamu.

Gimana, asyik kan saran dari BDC. Yang terpenting untuk menyatakan cinta adalah nyali. Tanpa nyali, kamu tidak akan bisa menyatakan cinta dengan baik, atau merangkai aksi hebat untuk menyatakan cinta.

Baca Juga  Konser Ed Sheeran, Moment Pacaran Romantis Hingga Tembak Gebetan!

So, sudahkah kamu punya nyali untuk menyatakan cinta? (Cinta Terlarang, Kisah Petugas Penjara Mencintai Seorang Tahanan)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE