1,448

Banyak yang bertanya kepada BDC, bagaimana cara balikan dengan mantan. Dan kebanyakan dari mereka adalah pria. Dan ternyata benar, fenomena ini terjadi karena mantan mereka yang merupakan wanita, terlihat lebih cantik setelah jadi mantan. Mengapa itu bisa terjadi? Simak penjelasan BDC mengapa wanita jadi lebih cantik setelah jadi mantan.

Lebih peduli dengan diri sendiri

peduli pada diri sendiri
Wanita akan lebih peduli dengan dirinya sendiri [unsplash]
Ini adalah alasan pertama mengapa wanita terlihat lebih cantik setelah jadi mantan. Ternyata mereka lebih peduli dengan diri sendiri. Mungkin ini yang tidak mereka lakukan ketika wanita berada di suatu hubungan. Wanita lebih peduli dengan si pria dan hubungannya dibandingkan dengan diri sendiri. Dan setelah mereka lepas dari keduanya, mereka baru menyadari betapa pentingnya diri mereka sendiri dan mulai merawatnya kembali.

Punya kehidupan baru

punya kehidupan baru
Saatnya menjalani kehidupan baru [unsplash]
Setelah dikelilingi rutinitas yang padat dan lelahnya mengurusi hubungan, wanita akan tertantang untuk mempunyai kehidupan baru. Cara mereka menghadapi kehidupan yang baru, orang baru, lingkungan baru, kebiasaan baru, dan teman baru adalah dengan berpenampilan maksimal. Sehingga ketika mantan melihat si wanita sedang menikmati kehidupan baru, wanita akan terlihat lebih cantik daripada sebelumnya.

Aksi balas dendam

aksi balas dendam
Balas dendam dengan bijak [unsplash]
Kadang, balas dendam paling baik adalah dengan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Inilah mengapa wanita akan terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Dengan berpenampilan berbeda dari sebelumnya, wanita akan merasa dirinya lebih percaya diri untuk menghadapi kehidupan barunya. Tak heran jika semua mantannya akan merasa menyesal setelah mengakhiri hubungannya dengan si wanita.

Pelampiasan

pelampiasan
Siap melampiaskan masa lalumu? [unsplash]
Banyak wanita yang sulit move on karena hubungannya di masa lalu. Dan menjadi diri yang lebih baik, mempunyai kehidupan baru, adalah pelampiasannya untuk melupakan masa lalu. Wanita sadar bahwa mereka masih punya masa depan, jadi tanpa perlu repot memikirkan masa lalu, wanita melampiaskannya dengan menjadi wanita yang lebih baik. Wanita yang sudah move on adalah wanita yang bisa terlihat lebih cantik setelah jadi mantan.

Baca Juga  Ini yang Harus dan Jangan Dilakukan saat Patah Hati

Ini adalah obatnya

ini adalah obatnya
Obat sakit hati adalah dengan jatuh hati [unsplash]
Cara mengobati sakit hati adalah dengan jatuh cinta lagi. Dan untuk jatuh cinta lagi, wanita akan berpenampilan sebaik mungkin. Inilah sebabnya mengapa wanita menjadi lebih cantik setelah jadi mantan. Mereka butuh cinta baru, butuh mengenal orang baru, sehingga mereka juga berpenampilan baru yang berbeda dari sebelumnya.

 

Mungkin inilah sebab-sebabnya mengapa wanita menjadi lebih cantik setelah jadi mantan. Mereka punya berbagai alasan untuk menjadi diri yang lebih baik dan belajar dari kegagalan hubungan yang pernah dijalaninya. Jika kamu masih membina hubungan, buatlah hubungan yang tidak membosankan, buatlah si wanita tetap peduli dengan dirinya sendiri. Dan jika si wanita adalah mantanmu, daripada kamu menyesali ketika melihatnya lebih cantik dari sebelumnya, lebih baik kamu intropeksi diri agar juga menjadi pribadi yang lebih baik. Sebuah kewajaran ketika wanita yang dulu ribet mengurusi hal selain hidupnya sendiri, kini terlihat lebih cantik setelah jadi mantan. Ini adalah bukti bahwa kita memang harus tetap mencintai diri sendiri dibandingkan apapun.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments