0

Masalah para pria yang utama adalah keengganan mereka untuk merawat penampilan. Tampilan “seadanya” seakan sudah menjadi momok tersendiri yang sudah tertanam dalam mindset mereka. Padahal, untuk tampil menarik, pria hanya butuh 3 hal, tidak seribet wanita yang butuh banyak hal. Yuk simak apa saja hal yang dapat membuat pria terlihat lebih menarik.

  1. Bersih
grooming pria bersih
Jangan lupa bersihkan bulu-bulu liar yang ada di hidung ya!

Apa ada wanita yang mau dengan pria dekil dan bau? Tentu tidak kan? Kebersihan yang dimaksud bukan hanya dengan mandi teratur, namun juga menjaga kebersihan rambut. Bersihkan rambut di kepalamu sehingga tak ada ketombe ataupun kutu beterbangan, memanjangkan rambut boleh saja, namun kamu harus pintar merawatnya. Selain di kepala, rambut di dalam hidungmu juga perlu perhatian khusus. Kamu gak mau kan lawan bicaramu terganggu dengan adanya rambut hidung yang tampak? Selain hidung, rawatlah juga kerapihan kumis dan jenggotmu, bentuklah sebagaimana bentuk mukamu. Dan ketika berpakaian, gunakanlah pakaian yang bersih, tidak ada noda ataupun kotoran. Bersih adalah langkah awalmu untuk lebih percaya diri. Jika semua hal tersebut sudah dibersihkan, itu tandanya kamu sudah lebih menarik.

2. Rapi

pria rapi tampil menarik
Selalu rapi biar enak dilihat.

Setelah dirimu bersih, hal selanjutnya adalah menjadi lebih rapi. Rapikan rambutmu agar lebih enak dilihat. Semakin kamu rapi, maka kamu semakin terlihat dewasa. Hanya anak kecil yang masih membuat dirinya terlihat berantakan! Selain memakai pakaian yang telah rapi, pilihlah sepatu yang layak! Jika sepatumu robek ataupun rusak, segera perbaiki. Dan kalau sudah tak layak, investasikan dengan membeli sepatu baru yang lebih layak. Ingat, wanita selalu menilai kerapihan Anda secara keseluruhan, jadi jangan sampai ada yang terlewat. Tak ada ruginya menjadi rapi, selain meningkatkan rasa percaya diri, kamu juga akan terlihat lebih menarik.

Baca Juga  Inilah Alasan Pria Tertarik Dengan Payudara Wanita

3. Wangi

pria wangi pakai parfum
Pilih parfum yang cocok dan gak terlalu menyengat.

Apa setelah bersih dan rapi kamu sudah tampil menarik? Tentu saja. Namun penampilanmu akan lebih maksimal jika dirimu wangi. Jauhkan dari yang namanya bau badan dan bau mulut. 2 hal ini tentu akan merusak citra dirimu. Bersih dan rapi pun akan terlihat sia-sia jika dirimu masih bau. Ini bukan berarti kamu bisa memakai parfum yang berbau tajam. Gunakanlah parfum yang membuat orang lain disekitarmu nyaman dengan kehadiranmu. Wanita sangatlah peka terhadap penciuman, dan jika wangimu adalah wangi yang mereka suka, bisa jadi mereka akan tertarik padamu. Dengan wangi, kamu akan berpenampilan lebih maksimal dan terlihat lebih menarik, loh!

Bila kamu merasa kalau 3 hal ini sangatlah ribet, ingatlah bahwa ini belum sebanding dengan yang dilakukan wanita untuk menjaga penampilannya. Dibandingkan hal-hal yang dilakukan wanita untuk tampil menarik, 3 hal ini justru sangatlah sederhana, namun masih banyak pria yang menyepelekannya. Yuk, saatnya tampil menarik sekarang juga!


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments