0

Girls, kebanyakan dari kamu mungkin banyak yang kesal dengan cowok kamu karena dia malas upload foto pacar di sosmed.

Giliran motor, mobil, hobi dan teman – teman justru diupload. Tapi, kenapa yah foto pacar justru jarang atau mungkin nggak pernah diupload.

Apa yah kira – kira alasan kenapa cowok malas banget upload foto pacar di sosmed? Simak yuk penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga  Waspada Ladies, Ini Trik Cowok yang Minta Diputusin

Malas Mengumbar Kemesraan

Kepercayaan sudah rusak
Cowok itu ternyata makhluk yang malas umbar kemesraan di sosmed. [google]

Girls, cowok itu berbeda dengan cewek. Dia sangat malas mengumbar perasaan dan kemesraannya di sosial media. Kebanyakan cowok menganggap kemesraan itu tidak harus diumbar tapi dibuktikan dengan perbuatan.

Jaga Privasi

keinginan
Bagi kebanyakan cowok, pacar bukanlah sesuatu yang harus dipamerkan. Malah mereka menjaga agar privasi pacarnya tetap aman. [pinterest]

Alasan selanjutnya adalah untuk menjaga privasi. Dia merasa kalau pacar bukanlah sesuatu yang harus dipamerkan.

Baca Juga  Jangan Panik saat Ketemu Mantan Pacar, Lakukan Hal Ini

Nggak Romantis

tidak boleh cemburuan
Nggak romantis adalah sifat alamiah. So, kalau begini lebih baik yang bersabar yah. [google]

Alasan berikutnya adalah cowok tersebut bukanlan cowok yang romantis. Nah kalau itu susah dirubah, karena memang sifat alaminya seperti itu. Jadi harus kamu yang maklumi yah girls.

Nggak Mau Orang Tahu Sudah Punya Pacar

Curhat dengan BDC
Nah cowok yang begini termasuk kategori playboy nih. Waspada yah sama cowok tipe ini. Bisa diselingkuhin.[google]

Nah kalau yang ini patut dipertanyakan nih. Soalnya dia nggak mau ada orang lain yang tahu kalau dia sudah punya pacar. Efek buruknya dia bisa aja flirting sama cewek lain di sosmed tanpa ketahui.

Nah baiknya sih kamu langsung tanya aja ke cowok kamu, kenapa sih dia nggak mau upload foto pacar di sosmed. Semoga alasannya bukan yang terakhir yah.

Soalnya, kalau alasan yang terakhir menandakan kalau dia nggak serius sama kamu tuh. Yang lebih parah, kamu bisa juga diselingkuhin lho sama dia.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments