1,033

Dari berbagai curhat yang masuk ke BDC, banyak cewek yang meminta tips ke BDC soal tips agar dapat cowok. Yah, rupanya, banyak cewek di luar sana yang susah dapat cowok.

Nah merespon permintaan tersebut, BDC akan kasih tips nih ke kalian yang susah dapat cowok. Tips ini akan membantu kalian, para cewek, yang susah dapat cowok, biar setidaknya lebih mudah dapat gebetan, atau malah pacar baru.

Baca Juga  Inilah Tanda Dia Calon Istri Kamu

Intip yuk tipsnya di bawah ini.

Kontak mata

Cobalah memulai kontak mata ke cowok yang kamu tuju. Ini adalah hal pertama yang dapat kamu lakukan untuk menarik perhatian cowok yang kamu incar.

Jangan terkecoh

Jangan terkecoh kalau si cowok tak lagi melihat kamu. Soalnya, dia lagi bingung, dan bertanya pada dirinya sendiri, apakah benar tatapan kamu itu khusus untuk dirinya. Nah, biar si cowok yakin, kamu harus kembali menatapnya, agar memberi keyakinan kalau tatapan kamu itu untuk dia.

Baca Juga  Kepengen Menikah, Memang sudah siap?

Mulai percakapan

Jangan ragu untuk memulai percakapan dengan cowok incaranmu. Dengan percakapan kamu akan mengetahui, apakah dia juga punya perasaan ke kamu atau tidak.

Abaikan dia

Kalau ternyata dia memiliki perasaan ke kamu, makan saatnya kamu jual mahal, dengan sedikit mengabaikannya. Percaya deh, dia akan salah tingkah.

Jangan langsung balas pesan

Ketika dia salah tingkah, dia akan mencoba menghubungi kamu, bisa telepon langsung, atau lewat chat. Saat itu terjadi, jangan langsung balas pesannya. Tungguhlah beberapa saat, bisa setengah jam setelah. Kalau kamu lakukan itu, dia akan semakin penasaran dengan kamu.

Cuek atas reaksinya

Dia sudah semakin penasaran dengan kamu. Nah saat dia melihat kamu, maka dia akan mencoba menguji kamu. Yang paling sering dilakukan para cowok adalah dengan mencoba mendekati cewek lain, saat dia melihat kamu.

Itu dilakukan untuk melihat gesture tubuh kamu, apakah kamu cemburu atau tidak. Nah kalau hal ini terjadi, yang harus kamu lakukan adalah tetap cuek, dan jangan tunjukkan ekspresi apapun, apalagi ekspresi cemburu.

Kalau kamu sukses melakukan hal itu, maka dia akan semakin kebingungan dengan kamu.

Dia akan ajak jalan kamu

Langkah terakhir yang akan dilakukan cowok untuk mengetahui perasaan kamu ke dia adalah, dengan mengajak kamu ngedate. Saat ini terjadi, maka terimalah ajakan tersebut. Bersikaplah dengan manis, dan tunjukkan kalau kamu memanng punya perasaan yang sama dengan dia.

Baca Juga  Begini Bentuk Undangan Nikah Raisa-Hamish Daud, yang Tabah Yah!

Comments

comments