220

Setelah wanita mengetahui solusi ketika terjebak di antara dua pria, lalu bagaimana dengan pria? Jika seorang pria sedang mendekati dua orang wanita, yang satu cantik tapi badannya tidak bagus sama sekali, sedangkan yang satu adalah wanita berbadan seksi namun wajahnya biasa saja, lalu pria akan lebih pilih mana untuk hubungan jangka panjangnya? BDC akan coba membantu menjelaskannya.

Tubuh seksi hanya untuk jangka pendek, wajah cantik sebaliknya

wanita seksi
Badan seksi, bikin cowok jadi berambisi

Mengapa demikian? Faktanya adalah badan akan lebih cepat berubah daripada wajah. Jika kamu salah atau mengganti pola makan sedikit saja, badanmu bisa cepat berubah. Tidak dengan wajah yang masih bisa berubah dengan waktu yang cukup lama. Karena itu, tak banyak pria yang bertahan dalam hubungan jangka panjang dengan wanita yang hanya bertubuh seksi.

Pria akan lebih bangga memamerkan pacar yang cantik

wanita cantik
wanita cantik bikin pria gak berkutik

Berbeda dengan pria sebelumnya, pria yang lebih memilih wajah cantik daripada tubuh seksi memang punya maksud berbeda. Pria akan merasa derajatnya bertambah tinggi jika di lingkungannya, dia mempunyai pacar yang lebih cantik daripada teman-temannya. Pria adalah makhluk kompetitif, dia akan lebih bangga jika pacarnya yang cantik ini bisa dipamerkan.

Pria yang memiliki wanita cantik dan seksi, hidupnya akan terasa sempurna

Wanita yang cantik dan seksi
Udah cantik terus seksi, bikin hidup pria sempurna sekali

Tentu banyak pria yang akan memilih keduanya. Pria mana sih yang tak mau dengan wanita yang cantik dan juga bertubuh seksi? Pria akan merasa hidupnya lebih sempurna dari sebelumnya. Lalu apa ini bisa jadi jaminan bahwa pria bisa punya hubungan jangka panjang dengan wanita ini? Belum tentu!

Pria memilih wanita tidak berdasarkan keduanya!

Pria punya faktor lain selain cantik dan seksi
Yang penting loveable, penyayang, dan berwawan luas

Di jaman sekarang ini, faktanya adalah pria yang ingin punya hubungan jangka panjang tidak hanya berdasarkan cantik dan seksi. Banyak faktor lain yang bisa mengalahkan dua hal ini. Pria akan lebih memilih wanita yang mirip ibunya, wanita yang bisa diandalkan, pintar, dan punya wawasan yang luas. Banyak juga pria yang lebih membutuhkan wanita yang loveable daripada hanya sekedar cantik dan seksi. Jadi apakah cantik dan seksi mempengaruhi pilihan pria dalam hubungan jangka panjang? Tidak! Banyak faktor lain selain dua hal itu yang bisa membuat pria betah dalam hubungan jangka panjang.

Baca Juga  Terpana Melihat Kecantikan Prilly Latuconsina Berbalut Gaun Seksi

Ini menandakan bahwa kamu yang berwajah cantik ataupun yang bertubuh seksi, tidak menjamin bahwa pria akan memilihmu untuk hubungan jangka panjang. Begitu juga untuk kalian para wanita yang biasa-biasa saja. Jangan dulu minder! Banyak faktor lain yang bisa mengalahkan wanita yang hanya sekedar cantik dan seksi. Cantik itu relatif, seksi itu bisa dibentuk. Jadi, jangan lagi terperangkap hanya dengan cantik dan seksi, ya.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE
UI/UX | Author | Designer | Gooner