Setiap wanita pasti punya sisi kompetitif yang sengit, kan? Kamu pasti bingung bagaimana bisa terlihat berbeda dari wanita lain di hadapan sang pria idaman kan? Kamu gak perlu khawatir, ada beberapa hal yang bisa membuat kamu benar-benar berbeda dari wanita lain:

Memiliki fisik dan kepribadian yang cantik

cantik di luar dan dalam
Udah cantik lahir dan batin, belum? [google]
Bagi pria, tampilan visual fisik adalah yang utama. Namun ternyata “terlihat cantik” saja tidak cukup. Pria akan lebih tertarik padaĀ wanita yang punya kepribadian yang menarik dan juga cantik. Bagi kamu yang malas berdandan dan merawat diri, cobalah untuk mulai berinvestasi pada dirimu sendiri. Tapi ingat, selain terlihat cantik, kamu juga harus memiliki kepribadian yang menarik. Gak ada lagi tuh cemburuan, ngambekan, pendendam, tukang nyinyir, sering mengeluh, dan bitchy. Yang ada pria idaman kamu bakalan langsung ilfeel.

Kamu memang pintar, tapi tak membodohinya

pintar tapi tak membodohinya
Sok pintar atau pintar beneran, nih? [google]
Ini matters loh, girls! Banyak wanita pintar malah merendahkan pria. Ini sih bumerang buat kamu. Pria itu gak akan pernah tertarik sama wanita yang sok pintar apalagi sok tau. Kalau kamu memang pintar, tunjukkanlah dengan elegan. Bukan dengan membodohi apalagi menyindir sang pria sehingga dia merasa tersinggung. Yang paling pria inginkan adalah wanita yang suportif, bukan penuh toxic dan tidak menghargai pria sedikitpun.

Tak mudah diprediksi

tak bisa diprediksi
Beneran bikin penasaran? [google]
Menjadi mudah ditebak, biasanya akan sangat membosankan bagi pria. Mereka takkan bisa menikmatinya karena para pria bisa menebak dan tahu seperti apa hasilnya. Ini seperti halnya kamu menonton film untuk kedua kalinya, tau ending-nya seperti apa takkan membuatmu setakjub impresi pertamamu. Ingat, semakin tak terduga kamu, pria akan semakin penasaran denganmu.

Inspiratif dan penuh dengan motivasi

inspiratif
Gak cuma ngurusin skincare aja šŸ™‚ [google]
Pria yang berhasil, pasti ada wanita yang mendukungnya, kan? Menginspirasi, proaktif, dan selalu bersikap positif kadang menjadi persyaratan mutlak bagi pria saat mencari pasangan. Memberikan inspirasi dan motivasi memang tidak mudah, kamu harus memiliki hidup yang juga begitu inspiratif untuk menjadi wanita yang suportif. Ajak sang pria untuk terus berkembang menjadi pribadi yang baik. Coba cek deh, apakah kamu selama ini juga berkembang atau malah stuck diam di tempat? Jadilah wanita yang inspiratif! Jangan cuma tahu skincare dan jenis lipstik saja! :))

Kuat namun anggun dan lembut

kuat dan lembut
Wah ini sih fix bikin meleleh pria :p [google]
Pria tahu kalau zaman sekarang adalah emansipasi, yaitu wanita setara dengan pria. Banyak wanita merasa bahwa dirinya mandiri, kuat, bahkan bisa hidup tanpa pria. Wanita inilah yang akan jadi bumerang dengan pasangannya nanti. Ingatlah bahwa pria dan wanita itu saling melengkapi, pria dan wanita punya kelebihan, kekurangan, dan porsi masing-masing. Takkan ada pemenang di antara kalian, namun jika kalian bekerjasama, kalian berdualah yang akan menjadi pemenang. Inilah yang dinamakan pasangan yang sanggup melawan dunia. Apa kamu bisa jadi wanita yang kuat tapi terlihat lembut? šŸ™‚


Follow InstagramĀ @belajardrcinta
MauĀ curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke:Ā bdcinta@gmail.com/Ā curhat@belajardrcinta.com

 

 

Comments

comments