1,271

Menjadi wanita, kadang kita suka bawa perasaan. Ada yang sedang mendekati, tapi tak kunjung nembak atau memberikan kepastian. Padahal, jelas-jelas doi sangat perhatian sama kamu. Apa ini karena dia termasuk cowok PHP? Mengapa pria perhatian belum tentu ngajak jadian?

Perhatian memang sifat aslinya

sifatdasarnyaperhatian
Jangan baper dulu, girls! [google]
Banyak loh pria yang memang punya sifat dasar perhatian. Dan perhatian mereka memang tak hanya ditujukan padamu, doi memang perhatian kepada setiap orang. Dan itu mungkin adalah alasannya mengapa doi belum tentu ngajak jadian. Dia pada dasarnya adalah orang yang memang baik dan ramah. Saking baiknya, doi rela mengorbankan banyak hal demi bisa menyenangkan hati orang-orang yang ada di sekitarnya, termasuk kamu. Jadi bukan karena doi punya perasaan lebih atau suka padamu, tapi ya memang dasarnya saja doi orangnya suka memberi perhatian.

Tak mau menyakiti perasaanmu

tidakmaumenyakitimu
Sekedar berhubungan baik aja kok 🙂 [google]
Alasan lain mengapa doi belum tentu ngajak jadian adalah karena dia tak mau menyakiti perasaanmu. Sebagai seorang teman, dia berusaha perhatian karena dia memang tak mau menjauhimu, namun juga tak ingin punya hubungan lebih, sekedar berhubungan baik. Karena banyak pria yang perhatian sedikit tapi kamu langsung baper gak karuan.

Karena sudah terlalu nyaman

karenasudahterlalunyaman
Mungkin karena terlalu nyaman [google]
Doi memang sudah nyaman denganmu, karena dari itu doi belum tentu ngajak jadian. Kamu perlu ingat bahwa nyaman dan cinta adalah hal yang berbeda. Doi hanya ingin membuatmu senang dan tenang. Saat bersamamu, doi merasa bisa menjadi dirinya sendiri apa adanya. Semua yang dilakukannya sebenarnya tak ada yang istimewa ataupun spesial. Dan demi tetap menjaga hubungan tetap nyaman, doi berusaha memberikan perhatian sebaik-baiknya. Ya, Itu saja!

Kamunya yang baper

kamunyajaayangbaper
Kamunya aja yang baper :p [google]
Salah satu alasan mengapa doi belum tentu ngajak jadian adalah karena selama ini, cuma kamu yang ngerasa kalo dia perhatian. Ya, kamunya aja yang baper! Doi bahkan sama sekali tidak menganggap apa yang telah dilakukannya padamu adalah bentuk perhatian. Inilah mengapa seharusnya kamu tidak terlalu terburu-buru memakai hati! Perluaslah pergaulanmu, sehingga ketika ada pria yang baik dan ramah, tidak langsung kamu simpulkan bahwa doi adalah pria yang perhatian kepadamu.

Baca Juga  Benarkah Kesuksesan Buatmu Dapatkan Pasangan Idaman?

Tak ingin melihatmu berubah

takinginmelihatmuberubah
Dia gak mau kamu berubah [google]
Ada juga pria yang belum tentu ngajak jadian adalah pria yang sebenarnya menyukaimu. Namun, doi tak mau kalau cintanya akan mengubah dirimu menjadi pribadi yang berbeda. Doi tak mau mengajakmu jadian, karena doi belum siap dan memang tidak mau gegabah dalam mengungkapkan perasaan. Banyak pertimbangan yang menjadikan alasan mengapa pria belum tentu ngajak jadian, bisa saja doi sedang menjaga hati orang lain atau memang belum siap mengambil resiko ketika hubungannya dibawa ke arah yang lebih serius.

 

Sebenarnya banyak lagi alasan mengapa doi yang tampak begitu dekat, namun belum tentu ngajak jadian. Kamu sebagai wanita, hanya perlu tetap menjaga perasaan, ya ladies. Jangan sampai kegeeran padahal sebenarnya hanya kamu yang merasakan. Bagikan ke temanmu yang juga mengalaminya ya! 🙂


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments