346

Faktanya banyak cowok di dunia ini yang suka melihat cewek yang sedang menggigit bibirnya. Cewek menggigit bibir akan dianggap seksi oleh para pria. Apa sih alasannya?

Mungkin banyak dari kamu yang pernah bertanya-tanya tentang hal itu? Kenapa sih cewek menggigit bibir dianggap seksi?

Kenapa sih cewek menggigit bibir selalu akan diperhatikan oleh para pria? (Fakta tentang Tubuh Wanita, Laki-laki Pasti Terkejut kalau Mengetahuinya)

Nah buat kamu yang penasaran tentang hal tersebut, simak saja yuk langsung ulasannya di bawah ini, seperti BDC dikutip dari boldsky. Kenapa sih cewek mengigit bibir itu seksi?

Tertarik pada laki-laki

Cewek secara tidak sadar akan menggigit bibirnya jika terlibat percakapan yang intens dan seru dengan cowok. Secara tidak langsung, cewek tersebut sudah tertarik kepada cowok, dan mengigit bibir untuk mendapatkan perhatian lebih dari cowok tersebut.

Daya tarik untuk laki-laki

Menggigit bibir adalah salah satu bentuk daya tarik dari cewek untuk cowok yang sedang ditaksirnya. Mengigit bibir merupakan bagian dari bahasa tubuh yang sedang dipancarkan oleh cewek. Selain bahasa tubuh lainnya, yakni mengibas rambut, membungkukan badan ke depan atau memberikan senyuman nakal. (Cewek Kanada Terbang ke Filipina, Melamar dan Menikahi Pacar yang Nggak Punya Nyali)

Aku menginginkan kamu!

Mengigit bibir juga dilakukan cewek untuk mengajak seorang cowok ke dalam hal yang intim. Dalam arti lain, dengan mengigit bibir, cewek tersebut menginginkan cowok yang ada di depannya.

Membuat cowok penasaran

Faktanya, cowok akan menjadi sangat penasaran dengan cewek yang menggigit bibir. Cowok tersebut bisa menjadi tergila-gila, apabila ada cewek di depannya menggigit bibir dan menatap kepadanya.

Membuat cowok ingin mencumbunya

Baca Juga  Enak Lho Pacaran Sama Cowok Anak Mama, Ini Keuntungannya

Cowok akan langsung memperhatikan bibir, ketika seorang cewek mengigit bibir dan menatapnya. Yang ada dalam pikiran cowok berikutnya adalah membayangkan untuk mencium cewek tersebut. Atau bahkan langsung mendekati cewek tersebut, untuk mengajaknya berbicara, dan menciumnya. (Kisah Cinta Gadis Korea: Mencintaimu, Menikahimu, Ikhlas Berhijab dan Menjadi Mualaf)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE

1 COMMENT

  1. […] Rupanya hal itu terjadi karena jumlah cowok di Dongguan sangat sedikit. Sebaliknya, jumlah cewek di kota tersebut sangat berlimpah. Yang artinya, para cewek di kota tersebut kekurangan cowok untuk dijadikan pacar. Dan akhirnya, para cewek di Dongguan, rela dijadikan pacar kedua, ketiga atau keempat. (Kenapa Sih Cewek Menggigit Bibir Itu Dianggap Seksi, Alasannya Ternyata…) […]

Comments are closed.