0

Banyak cewek yang bertanya, kenapa cowok antikomitmen? Hanya mau PDKT, tapi nggak kasih kejelasan. Faktanya, memang banyak cowok di dunia ini yang malas menjalin hubungan dengan cewek atau antikomitmen. Mereka hanya ingin mendekati cewek, untuk mendapatkan keuntungan dari cewek, tanpa ada status hubungan.

Persoalannya banyak cewek yang menjadi korban cowok antikomitmen. Cewek memilih untuk terus menunggu kepastian dari cowok tersebut, meski yang sebetulnya, kepastian itu tak akan pernah muncul.

Sebetulnya apa sih yang terjadi? Kenapa cowok antikomitmen? Nggak mau menjalin hubungan? (Cinta Terlarang, Kisah Petugas Penjara Mencintai Seorang Tahanan)

Ingin kebebasan

Cowok memilih antikomitmen karena ingin bebas. Cowok merasa terkekang bila menjalin suatu hubungan. Merasa terus diatur, harus bertanggung jawab, dan sebagainya. Banyak cowok yang membenci hal tersebut.

Tidak ada yang bertanya

Cowok antikomitmen karena malas ditanyai oleh pacarnya? Ada di mana? lagi apa? lagi sama siapa? Mereka merasa diteror kalau terus ditanyai seperti itu.

Tidak mau dikendalikan

Hubungan membuat cowok merasa dikendalikan. Tolong anterin aku ke kampus! Tolong jemput aku di salon! Cowok adalah makhluk yang malas dikendalikan dan diperintah. (Cinta Sampai Mati, Foto Cinta Pasangan Tua Ini Sangat Indah)

Main dengan teman

Cowok itu adalah makhluk yang senang menjalin pertemanan. Mereka suka menghabiskan waktu dengan teman sampai larut. Hubungan dengan pacar akan membuat mereka tersiksa, lantaran waktu dengan teman menjadi terbatas.

Nggak suka izin

Menjalin sebuah hubungan, berarti memaksa cowok untuk izin ke pacarnya. Nah, mereka sebetulnya sangat malas melakuka  hal itu, sehingga memilih menjadi antikomitmen.

Bisa punya banyak gebetan

Ini yang terpenting. Antikomitmen bisa membuat cowok memiliki banyak gebetan. Mereka bisa jalan dengan cewek manapun, karena merasa tidak memiliki keterikatan dengan satu cewek.

Baca Juga  Pria Semakin Senang Melihatmu Saat Pakai 8 Hal Ini!

Nah sudah tahu kan alasan, kenapa cowok antikomitmen? Saran BDC, lebih baik cowok seperti di atas ini ditinggalin aja. Karena kamu cuma akan buang-buang waktu saja menunggu kepastian dari mereka. Soalnya, mereka hanya ingin memainkan perasaan kamu saja, bahkan yang lebih parah memanfaatkan kamu saja.

Lebih baik kamu move on, dan mencari gebetan atau pacar lainnya. Percayalah, kamu akan menjalani hubungan yang lebih baik, ketimbang kamu bertahan dengan cowok antikomitmen. (Cewek Punya Banyak Teman Cowok, Boleh Nggak Sih?)


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE

1 COMMENT

Comments are closed.