464

Kaum wanita pastinya memimpikan suami idaman. Namun, suami idaman itu seperti apa sih? Apakah yang selalu membawakan bunga, mengucapkan kata-kata romantis setiap hari, memberikan kejutan berupa hadiah setiap hari, atau lainnya.

Kalau kamu diperlakukan seperti, kamu pastinya merasa bak seperti putri raja yah. Tapi, dalam kehidupan nyata, suami idaman tak berlaku seperti itu lho. Suami idaman adalah, laki-laki yang bisa memperlakukan istrinya dengan baik, dan mungkin seperti laki-laki bernama Arif Rahutomo ini.

Dalam Facebook, Arif menceritakan bagaimana dirinya memperlakukan istri tercintanya. Kata Arif, dia tak mau menuntut terlalu banyak kepada istrinya, utamanya soal kegiatan di dalam rumah.

Baca Juga  6 Kriteria Wanita Idaman Zaman Now!

Arif sadar betul kalau sang istri hanya manusia biasa, yang punya batasan fisik, dan ingin juga dihormati di dalam kehidupan berumah tangga. Sebab, masih kata Arif, istri bukanlah asisten rumah tangga, yang bisa seenaknya diperintah.

 inilah Arif dan istrinya
Perkenalkan , inilah Arif dan istrinya. [Facebook]
Saat sedang malas masak, Arif tak menuntut istrinya untuk membuatkan makanan. Lebih baik beli makan di warung atau pesan makanan melalui aplikasi makanan.

Begitu pun saat sang istri sedang malas mencuci pakaian. Kata Arif, lebih baik, pakaian tersebut dibawa saja ke jasa laundry, karena lebih praktis.

Dan Arif pun dengan gamblang menyebut, kalau zaman sekarang masih ada suami yang memperlakukan dan memerintah istri seenaknya, maka laki-laki tersebut pantas dijuluki suami kuno, bukan suami modern.

Inilah tulisan Arif yang menjadi viral. [Facebook]
Inilah tulisan Arif yang menjadi viral. [Facebook]
“Kalau istri saya lagi capek atau lagi males, saya tidak menuntut apa-apa. Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, kami biarkan saja. Kami cuma tidur-iduran, atau dolan-dolan, atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop. Lagi males masak? Ya beli aja di warung atau order aplikasi. Kalau piring sih, saya yang mencuci. Setrikaan, serahin aja ke jasa laundry. Wah, tidak rapi donk? Biarin ah suka-suka. Kok bisa? Bagi saya, istri bukan pembantu. Kalau saya sendiri males, ngapain nuntut orang lain rajin beberes rumah? Kamu masih memposisikan istrimu kayak pembantu? Kamu pria kuno nggleweh_awan,” tulis Arif dalam jejaring sosial Facebook.
Baca Juga  Begini Tanda Cowok Lagi Jatuh Cinta

Kisah dan tulisan Arif ini menjadi viral di Facebook. Banyak netizen, baik laki-laki ataupun wanita yang memuji perlakuan Arif terhadap istrinya tersebut.

Warganet bernama Yogi Iskandar bahkan menceritakan bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan Arif dalam memperlakukan istri.

“Saya dan istri sudah dua tahun menikah. Saya pun sama, istri saya tidak pernah saya suruh setrika. Malah saya suruh pakai jasa setrika terus. Kalau cuci, saya beri dia mesin cuci top load yang sekali pencet, tinggal jemur saja. Sebelum punya mesin cuci, saya selalu laundry baju-baju kotor,” tulis Yogi Iskandar.

Sementara warganet lainnya, Otih Purwasih juga menuturkan kalau suaminya juga memperlakukan dirinya dengan baik. “Alhamdulillah suamiku tidak pernah menuntutku untuk mengerjakan segala sesuatu urusan rumah, malah kalau melihatku terlalu sibuk, beliau suka menyuruhku istirahat dan mengatakan jangan terlalu capek, lain kali saja ngerjainnya,” tulis Otih.

Baca Juga  Ini Penyebab Pria Menatap Wanita Lain Meski Jalan dengan Pacar
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments