387

Bagi sebagian cewek ditaksir cowok, mungkin menjadi salah satu hal tersulit dalam hidup. Ada saja hal yang membuat hal tersebut urung terjadi, meski kamu sudah melakukan berbagai upaya untuk ditaksir seperti sikap tubuh dan cara berkomunikasi yang baik, seperti dalam teori.

Nah, dalam penelitian yang belum lama ini diterbitkan oleh New York Times, ternyata ada lho rahasia cepat ditaksir cowok, bahkan hanya dalam empat menit.

Caranya adalah dengan saling bertatap mata selama empat menit. Syaratnya, tatap mata di sini dilakukan tanpa gangguan apapun.

Penelitna itu mungkin dianggap oleh sebagian orang sebagai hal yang tak wajar. Dan untuk itu, akun Youtube SoulPancake melakukan sebuah eksperimen. Mereka mendatangkan enam pasangan untuk menguji teori tersebut.

Baca Juga  Ketahui Penyebab Pisah Ranjang Agar Terhindar dari Perceraian

Enam pasangan ini dibagi atas tiga kategori. Yakni tidak saling mengenal, baru berkencan dan sudah menikah selama 55 tahun.

Kemudian, seluruh pasangan ditempatkan pada ruangan kosong dan diminta untuk saling menatap mata, sambil diam, tak bicara selama empat menit.

Dan hasilnya membuktikan bahwa teori di atas benar adanya. Seluruh pasangan mengaku saling tertarik setelah saling menatap mata selama empat menit. Bahkan, saling tertarik juga kembali dialami oleh pasangan yang telah menikah selama 55 tahun. Keduanya merasa ada hal yang baru, menemukan ketertarikan baru, meski telah lama bersama.

“Selama 55 tahun, kami tidak pernah menatap mata seperti yang kamu lakukan tadi,” kata istri.

Baca Juga  Tips LDR Agar Tak Putus di Tengah Jalan

“Setelah menatap mata selama empat menit, saya menyadari bahwa saya sangat membutuhkan dia, dan betapa berartinya dia untuk saya. Ini kenyataan. Dan saya tak bisa membayangkan hidup bersama wanita lain,” kata suami.

Sementara pria yang baru berkencan mengatakan bahwa dirinya menjadi sangat tertarik dengan lawan kencannya. Dan memiliki niat untuk lebih mengenalnya, bahkan mengajaknya menjalani hubungan yang lebih dalam.”

Sementara si wanita mengatakan, “aku sangat tertarik dan bersedia bila diajak menjalani hubungan yang lebih lanjut lagi.”

Nah, teori dan eksperimen di atas membuktikan kalau saling tatap mata selama empat menit bisa membuat kamu ditaksir cowok. Buat kamu yang masih belum percaya, silakan coba sendiri yah eksperimennya. Semangat.

Baca Juga  Cara Bikin Cowok Tergila-gila Padamu!
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments