0

Cinta itu memang buta. Cinta mampu melampaui semua batasan usia, kasta dan kepercayaan. Buktinya, banyak di luar sana, wanita yang menjalin hubungan atau berpacaran dengan pria yang berusia jauh lebih muda alias berondong.

Meski  demikian, punya pacar berondong kerap menjadi kontroversi. Wanita tersebut akan menjadi bahan omongan bahkan digunjing miring. Dicap sebagai wanita yang kegatelan dengan pria muda. Atau wanita tersebut cuma dijadikan sasaran oleh cowok matre.

Tapi di sisi lain, punya pacar berondong juga memiliki sejumlah kelebihan lho. Beberapa wanita bahkan bersyukur memiliki pacar berondong karena mendapatkan manfaat yang baik.

Lantas apa saja sih kelebihan punya pacar berondong? Simak yuk penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga  Simak 5 Batasan Pertemanan Anti-Baper!

1. Merayakan prestasi kamu

berdamaidenganmasalalu

Pacar berondong lebih mendukung karir kamu. Bahkan dia akan merayakan bila kamu berprestasi. Dia akan mendorong kamu untuk bekerja keras dan giat untuk meraih impian dan prestasi.

Sebaliknya, pasangan yang lebih tua kemungkinan besar akan menganggap kamu sebagai ancaman bila kamu berprestasi. Dia akan merasa sebagai pihak yang kalah karena prestasinya tidak sebaik kamu.

2. Dia ingin belajar dari kamu

teman atau pacar

Selain mencintai kamu, pacar yang lebih muda juga menjadikan kamu sebagai panutannya. Dia selalu memperhatikan kamu, dan berusaha untuk dapat menjadi sosok yang sukses seperti kamu. Sebaliknya, pasangan yang lebih tua dinilai akan kehilangan antusiasme untuk belajar lebih giat dalam hidupnya.

3. Penuh gairah

resolusicintatukhubunganyanglebihbaik

Sudah jelas pria muda memiliki gairah yang lebih besar ketimbang pria yang lebih tua. Tanpa kamu sadari, sikap dan gaya pria muda telah membawa kamu menjadi sosok yang lebih muda.

Ya, kamu akan merasa menjadi lebih muda, memiliki semangat muda yang sama seperti pasangan kamu. Kamu harus tahu kalau kamu adalah wanita yang beruntung.

4. Tidak membosankan

berikanlahruang

Pria muda tidak akan membosankan. Ada saja tingkah dan perilakunya yang membuat kamu kagum. Dia penuh kejutan dan mampu membuat kamu seperti putri raja. Itulah sebabnya pacaran dengan pria yang lebih muda lebih mengasyikan daripada pria yang lebih tua.

Baca Juga  Ada 7 Tipe Bergandengan Tangan, Salah Satunya Nggak Cinta Lagi

5. Kebersamaan kamu dengannya sangat menakjubkan

pacaranlalukepelaminan

Dalam hal urusan ranjang, pria muda juga mampu memberikan kepuasan yang lebih. Aksinya di atas ranjang sangat mengagumkan dan membuat kamu sangat puas.

6. Penuh impian

ldrataubedakeyakinan

Pria muda adalah pria yang penuh impian. Dia memiliki mimpi yang sangat besar dalam hidupnya. Dan tanpa disadari, hal itu memberikan pengaruh positif dalam hidup kamu. Seperti semangat yang besar, dan membuat kamu kembali memiliki impian dan cita-cita dalam hidup.

7. Memperlakukan kamu seperti wanita modern

melakukankegiatanbersama

Pria muda akan memperlakukan kamu seperti wanita modern. Dia mau berbagi dengan kamu, dan tidak akan meminta kamu untuk mengurus urusan dapur. Baginya, urusan rumah tangga adalah pekerjaan yang dibagi rata. Ini membuat hubungan semakin menarik kan?

8. Mau menerima saran

perbanyakpujian

Pria muda mau menerima dan menjalankan setiap saran dari kamu. Berbanding terbalik dengan pria lebih tua yang memiliki ego sangat besar.

Baca Juga  5 Tanda Pria Beneran Sayang Meski Nggak Romantis
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments