2,529

Banyak yang curhat dengan BDC bahwa masa PDKT adalah masa paling indah, loh. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata, setelah menjalin hubungan, baik para pria dan wanita sudah merasa “aman”. Rasa “aman” inilah yang membuat hubungan jadi terlihat membosankan dan gitu-gitu aja. Karena itulah banyak wanita merasa insecure dengan hubungannya. Ada yang takut diselingkuhi, ada yang takut ditinggalin, bahkan ada yang sampai posesif tingkat dewa demi membuat pasangan betah.

Sebenarnya ada tips ampuh loh buat pasangan jadi betah dan gak membosankan, yaitu menjadi wanita nakal. Tapi tunggu dulu, nakal di sini bukanlah menjadi wanita murahan dan terkesan bitchy. Simak sifat-sifat di bawah ini yang akan membuatmu terlihat seperti wanita nakal namun tetap berkelas.

1. Percaya diri

wanita nakal percaya diri
Udah PD belom?

Percayalah, wanita yang percaya diri akan terlihat lebih menarik daripada wanita yang minderan. Wanita ini seperti punya kharisma tersendiri yang menjadikannya sebuah magnet bagi pasangannya. Daripada kamu cemburuan dan posesif, lebih baik kamu lebih percaya diri. Dengan kamu nyaman berpenampilan, itu sudah membuatmu terlihat percaya diri. Pasanganmu gak hanya makin betah, kamu akan lebih terlihat nakal dan pantas dipertahankan.

2. Mandiri

wanita nakal mandiri
Kamu harus bisa mandiri dan gak ketergantungan pasangan

Siapa sih yang gak mau punya pasangan mandiri? Ketika kamu dapat diandalkan dan tidak ketergantungan pasangan, pasanganmu pasti akan bangga. Dengan sifat mandiri yang kuat dengan diselipi sifat manja yang tak berlebihan, kenakalan kamu ini bakal bikin si doi betah dan pengen ketemu kamu terus, loh!

3. To the point

Wanita nakal langsung to the point
Ngomong langsung gausah pake kode-kodean!

Terus teranglah ketika berbicara, tidak berbelit-belit, dan tidak pakai kode-kodean. Pria akan lebih menghargai itu, loh. “Kenakalan” ini adalah hal yang jarang ditemukan oleh pria. Kamu akan terlihat berbeda dengan kebanyakan wanita yang suka kode-kodean dan “kenakalan” inilah yang akan membuat pasanganmu makin betah.

Baca Juga  Inilah Alasan Pria Tertarik Dengan Payudara Wanita

4. Senang mencoba hal baru

wanita suka mencoba hal baru
Jadilah wanita yang penuh dengan rasa penasaran

Penuh rasa penasaran dan suka berpetualang. Kamu tidak harus dimanjakan oleh fasilitas mewah ataupun persiapan yang terlalu matang. Spontan adalah kelebihan kamu. Dan kenakalan inilah yang membuat hubunganmu dengan pasangan lebih menarik, serta penuh tantangan. Daripada jadi drama queen, lebih baik kamu jadi lebih nakal dengan berani mencoba hal baru yang belum kamu coba sebelumnya.

Wanita yang senang menjelajahi tempat-tempat baru justru lebih menarik perhatian, karena mereka dianggap punya kehidupan yang lebih berwarna dan lebih bervariasi. Pria akan berpikir, hubungannya akan semakin menyenangkan jika bisa berpasangan dengan wanita “nakal” ini.

5. Genit pada pasangan

wanita nakal genit
Boleh kok genit sama pasangan sendiri

Yang perlu kamu garis bawahi adalah kamu genit dengan pasanganmu saja. Bukan genit dan menggoda pria lain, tapi kamu punya cara sendiri dalam menggoda pasanganmu. Atau bahkan kamu berani mengajak dia kencan dengan konsep kamu sendiri. Dengan kenakalan ini, pasanganmu gak akan berpikir dua kali untuk mempertahankan hubungan kalian. Bahkan dia bakal makin cinta, loh!

Gimana? Udah siap jadi wanita nakal? Kenakalan mana saja yang sudah kamu coba? Bagikan “kenakalan” ini kepada setiap temanmu yang sulit mempertahankan hubungan, ya. Selamat jadi wanita nakal, girls! 🙂


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments