692

Girls, pasti kamu kesal kalau cowok kamu nggak menghubungi kamu, atau susah dihubungi. Chat nggak dibalas, bahkan nggak angkat telepon kamu. Dan mungkin kamu akan berpikir kalau cowok kamu sedang melakukan yang tidak-tidak, seperti tengah selingkuh dengan cewek lain. Apakah benar demikian? Itukah alasan kenapa cowok susah dihubungi?

Jawabannya adalah bisa jadi itu salah satu alasan cowok susah dihubungi. Tapi, di samping hal tersebut ada lho hal-hal lain yang menjadi alasan cowok susah dihubungi. Dan alasan itu bukan karena dia sedang selingkuh atau hal buruk lain.

Lantas apa aja sih alasan cowok susah dihubungi? Lihat langsung yuk ulasannya di bawah ini, sebelum kamu marah besar kepadanya.

Baca Juga  Ini Keuntungan Jadi Cewek Gemuk, Jangan Minder Lagi Yah!

Lagi sibuk banget

kenapa cowok susah dihubungi
lagi sibuk banget. [pixabay]

Bisa jadi dia sedang sibuk banget, sampai-sampai tidak sempat melihat hp. Atau karena sibuk, hp cowok jadi lowbet dan lupa untuk mengisi baterai.

Teleponnya ketinggalan atau hilang

kenapa cowok susah dihubungi
telepon ilang. [pixabay]

Jangan panik atau marah kalau dia tidak dapat dihubungi seharian. Bisa jadi hpnya ketinggalan atau jangan-jangan dia lupa menaruh hp atau bahkan kehilangan hp.

Tidur

kenapa cowok susah dihubungi
Tidur. [pixabay]

Cowok adalah makhluk yang suka tidur. Saat kamu marah-marah karena tidak bisa menghubunginya, dan membayangkan dia lagi selingkuh dengan cewek lain, jangan-jangan dia sedang asyik tertidur atau ketiduran di rumah.

Baca Juga  Inilah Bripda Muthia, Polwan Cantik yang Mirip Bintang K-POP

Kehabisan pulsa atau kuota

kenapa cowok susah dihubungi
kehabisan kuota. [pixabay]

Ini juga lumrah terjadi nih. Karena kehabisan pulsa atau kuota, dia jadi sulit unbtuk dihubungi. Atau jangan-jangan juga ada masalah koneksi atau sinyal lemah, sehingga dia tidak bisa dihubungi atau menghubungi kamu.

Hal tak terduga

kenapa cowok susah dihubungi
hal tak terduga. [pixabay]

Bisa juga dia sedang mengalami hal yang tidak terduga, seperti mengalami kecelakaan, atau sedang terburu-buru mengerjakan sesuatu, sehingga dia lupa untuk mengabari kamu.

Nah, jadi ada banyak alasan cowok susah dihubungi. Jadi tidak serta merta dia sedang bersama cewek lain dan tengah berselingkuh. So, sebelum marah dan memvonisnya berselingkuh, lebih kamu bersabar, dan tanyakan alasan kenapa dia susah dihubungi, setelah kamu berhasil mengontaknya, atau setelah dia menghubungi kamu.

Baca Juga  Tentang Pelakor, yang Lagi Happening
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments