372

Pernah denger dengan kisah cinta seseorang yang ditinggal pasangannya pas lagi sayang-sayangnya? Apa dirimu pernah dijanjikan sesuatu yang manis, namun tiba-tiba si cowok menghilang begitu saja? Lalu apakah itu semua tanda-tanda si cowok adalah Pemberi Harapan Palsu? Tunggu dulu, sebelum kamu judge cowok itu PHP, lebih baik pastikan dulu beberapa hal berikut ini.

  1. Mungkin kamu adalah sekedar pilihan
pilihan cowok pemberi harapan palsu
Mungkin kamu memang hanya sekedar pilihan.

Cowok tugasnya memilih dan cewek dipilih, kan? Ya, mungkin kamu adalah sebagian pilihan alternatif saja. Dan ketika si cowok menghilang tiba-tiba, mungkin dia sudah mendapatkan “pilihan” pertamanya. Inilah mengapa kamu nggak perlu bawa perasaan sebelum memang benar-benar kamu adalah pilihan pertamanya. Dan kamu tidak perlu repot-repot menjuluki dia si cowok ‘Pemberi Harapan Palsu’.

  1. Dia hanya ingin sekedar have fun
have fun bersama cowok pemberi harapan palsu
Dia hanya ingin bersenang-senang sama kamu.

Sebelum kamu hakimi si cowok dengan sebutan PHP, coba kamu cek dulu apakah memang watak si cowok yang memang ramah kepada siapapun? Apakah memang kamu yang hanya kedepedan didekati olehnya? Mungkin dia hanya mengagumi dirimu yang asik dan easy-going. Untuk sekian kalinya, jangan langsung baper dulu, girls! Dia hanya ingin bersenang-senang kok, bukan untuk menjalani hubungan yang serius.

  1. Kamu yang ngarep!
kamu-yang-terlalu-ngarep-sama-cowokpemberiharapanpalsu
Mungkin dia hanya ingin berteman, kamunya aja yang ngarep!

Apa si cowok adalah tipe yang memang kamu tunggu-tunggu selama ini? Sehingga kamu sampai tak melihat niat si cowok yang “hanya” ingin berteman denganmu. Pastikan kamu tidak berfikir berlebihan mengenai sifat baiknya dulu. Jika dia adalah cowok yang perhatian, yakin hanya dirimu saja cewek yang diperhatikannya?

  1. Pergaulanmu kurang luas
pergaulan-dengan-cowokPemberiHarapanPalsu
Perluas pergaulanmu dengan cowok-cowok di luar sana.

Apa si doi adalah cowok satu-satunya yang sedang mendekati kamu? Jika jawabannya adalah ya, maka kamu harus perluas pergaulanmu dengan cowok-cowok lain di luar sana. Bayangkan jika kamu didekati banyak cowok dan mereka pergi begitu saja, apa kamu masih cap mereka sebagai cowok ‘Pemberi Harapan Palsu’? Tentu tidak, toh masih banyak cowok lain yang sedang mendekatimu, kan?

Baca Juga  Ketahui Ladies, Pacar yang Seperti Ini Berpotensi Lakukan KDRT

Bagaimana girls? Apa kamu masih mau menghakimi kalo si cowok itu makhluk yang paling PHP? Daripada kamu sibuk baper dan menyalahkan si cowok, lebih baik kamu terus berkembang dan perbaiki dirimu, buat mereka yang telah meninggalkanmu menyesal!


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

 

Comments

comments