0

Pendekatan atau (PDKT) untuk memulai hubungan cinta bisa dilakukan siapa saja. Baik pria dan wanita dapat memulai PDKT terlebih dahulu. Namun, tak selamanya PDKT berjalan dengan mulus. Dan tak selamanya PDKT yang dilakukan oleh wanita akan diterima oleh pria. Banyak juga kejadian pria menolak wanita. Lantas, apa sih alasan pria menolak wanita?

Artikel yang akan BDC share kali ini mungkin bisa berguna bagi kalian para wanita, yang saat ini sedang galau, karena cintanya ditolak pria.

Soalnya banyak juga member BDC yang curhat dan mengaku kalau cintanya ditolak oleh pria gebetannya. Mereka kecewa, dan merasa malu, karena menyatakan cinta tapi justru ditolak.

Sebetulnya apa sih alasan pria menolak wanita? Lihat langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga  Apa Benar Cowok ‘Pemberi Harapan Palsu’ Itu Ada?

Tidak suka

kenapa pria menolak wanita.
tidak suka. [pixabay]
Alasan pertama adalah karena memang dia tidak menyukai wanita tersebut. Tapi, pria bukanlah makhluk kejam yang akan mengatakan secara langsung penolakan tersebut. Pria lebih memilih untuk mengabaikan wanita, daripada menolaknya secara langsung.

Kamu dianggap mengganggunya

kenapa pria menolak wanita.
dianggap menganggu. [pixabay]
Mungkin kamu dianggap menyebalkan karena terlalu sering mengirim chat dan meneleponnya. Ingat kalau kamu dianggap menyebalkan, maka dia akan menghindari kamu dan menolak kamu. Jadi pastikan komunikasi yang kamu lakukan berjalan lancar dan ada timbal balik darinya.
Baca Juga  OMG! Kelamaan Jomblo Bisa Bikin Pikun

Kamu membuatnya kesal

kenapa pria menolak wanita.
kamu membuatnya kesal. [pixabay]
Mungkin juga kamu telah membuatnya kesal dan marah, entah dari lelucon kamu yang ternyata menghina dia. Perasaan marah tersebut akan membuat dia menghindari, mengabaikan dan menolak kamu.

Kamu membuatnya takut

kenapa pria menolak wanita.
kamu membuatnya takut. [pixabay]
Kamu mungkin dianggapnya sebagai cewek yang jutek, pemarah, dan itu membuatnya takut. Dia jadi tidak nyaman di dekat kamu, dan memutuskan untuk menghindari bahkan menolak kamu.

Kamu membosankan

kenapa pria menolak wanita.
kamu membosankan. [pixabay]
Perhatikan bentuk komunikasi kamu dengannya. Apakah kamu selalu menemukan topik pembicaraan yang menarik dan mendapatkan perhatiannya. Jika tidak, kamu harus menemukan cara lain untuk menemukan topik pembicaraan yang menarik. Jika tidak, kamu akan dianggap membosankan. Selanjutnya karena bosan dia akan menghindari dan menolak kamu.

Ada orang lain

kenapa pria menolak wanita.
ada orang lain.[pixabay]
Indikasi kuat lainnya alasan pria menolak wanita adalah adanya orang lain di hati si pria tersebut. Ya, dia tengah dekat dengan orang tersebut, dan sedang jatuh cinta kepadanya.
Baca Juga  Seperti Ini Lho Pria saat Ketemu Wanita Cerdas
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments