617

Semua orang pastinya akan melakukan yang terbaik agar kencan pertama mereka berjalan sukses. Begitu pun pada pria. Meski terkesan lebih cuek dari wanita, ternyata pria juga menyiapkan berbagai langkah agar kencan pertama berjalan lancar. Bahkan, agar sukses kencan pertama tersebut sukses, pria acapkali berbohong saat kencan pertama.

Kebohongan tersebut dilakukan agar menciptakan kesan baik saat kencan pertama. Pria berbohong agar dapat meyakinkan wanita, bahwa dirinya adalah pria yang sempurna.

Lantas apa saja sih kebohongan yang paling sering dilakukan pria saat kencan pertama? Buat kalian yang penasaran, simak yuk ulasan di bawah ini, apa saja sih kebohongan pria saat kencan pertama.

Baca Juga  5 Kemudahan Mencari Pasangan Di Bulan Ramadan

Pekerjaan

Kebanyakan pria berbohong tentang pekerjaan. Ini terjadi karena kebanyakaan pria memiliki pekerjaan yang biasa-biasa saja, yang mungkin akan terdengar membosankan bagi wanita.

Wanita juga cenderung menilai pria berdasarkan pekerjaan mereka. Oleh karena itu, untuk membuat kesan pertama yang baik, pria berbohong tentang pekerjaan mereka.

hubungan masa lalu

Pria tidak akan pernah bercerita tentang jumlah hubungan masa lalu. Jadi, jangan berharap kalau mereka akan jujur saat ditanyakan tentang jumlah mantan pacar mereka.

Hal itu dilakukan karena pria menyadari wanita mungkin tersinggung ketika seorang pria mengatakan bahwa dia berkencan dengan hampir semua orang di kantor atau koleganya. Selain itu, pria juga tak ingin dicap playboy kalau mengatakan hal yang sesungguhnya.

Keluarga

Pria juga akan tertutup atau bahkan berbohong kalau kamu bertanya tentang keluarga saat kencan pertama. Apalagi, kalau mereka bukan berasal dari keluarga yang kaya raya.

Baca Juga  Seperti Ini Lho Pria saat Ketemu Wanita Cerdas

Minat dan hobi

Untuk membuat kesan yang baik, pria juga sering berbohong tentang hobi mereka. Pria akan berkata suka berpetualang, olahraga ekstrem untuk mengesankan wanita, kalau mereka adalah laki-laki yang macho dan menyukai tantangan.

Pandangan tentang wanita cantik atau pintar

Pria juga akan berbohong saat ditanya, “lebih suka mana, wanita cantik atau pintar?”. Dia akan menjawab menyukai wanita pintar, kalau dihadapannya adalah wanita yang intelektual. Dan akan berkata sebaliknya kalau teman kencannya adalah seorang wanita cantik.

Suka anak kecil

Pria juga akan berbohong kalau ditanya “apakah suka anak kecil?”. Mereka berbohong agar dapat menunjukkan sisi lembut mereka di hadapan wanita yang dikencaninya.

Usia

Kebanyakan pria mungkin berbohong tentang usia mereka. Ini sangat umum pada kencan pertama. Pria tak ingin perbedaan umur yang terlalu jauh menjadi jarak dan menghalangi hubungannya dengan wanita.

Baca Juga  Apa Sih Pengertian Friendzone?
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments