715

Terkadang, wanita banyak yang kesal karena pasangannya lebih banya diam seolah pasif, tidak banyak bicara, dan tidak menunjukkan keromantisan. Tapi jangan salah, pria seperti itulah yang justru beneran sayang kepada pasangannya. Lantas apa sih tanda pria beneran sayang kepada pasangan?

Sebelum menjawab pertanyaan di atas, BDC mau kasih tahu terlebih dahulu kalau rasa sayang itu tidak serta merta ditunjukkan dengan aksi romantis di depan umum. Karena bisa saja, romantis itu hanya dibuat-buat dan pencitraan belaka.

Dan ingat, kebanyakan pria bajingan adalah pria yang romantis. Yang dapat menaklukkan banyak wanita dengan aksi-aksinya yang memikat. Tapi, aksi romantis tersebut justru jauh dari kata sayang.

Nah, ingin tahu seperti apa tanda pria beneran sayang meski nggak romantis, lihat langsung yuk penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga  Duhai Kaum Jomblo, Dengarlah Pesan Penting dari Mendiang Julia Perez Ini

Yang pertama membantu kamu

karenasudahterlalunyaman

Dia akan menjadi orang pertama yang ada di samping kamu saat kamu butuh bantuan. Dia juga akan menjadi orang pertama yang membantu kamu untuk mengatasi persoalan yang kamu hadapi. Dan dia akan selalu ada, tidak akan menghindari kamu, di masa-masa tersulit kamu. Dia melakukan semua hal itu, semata-mata karena dia sangat menyanyangi kamu.

Menerima kekurangan kamu apa adanya

resolusi cinta untuk hubungan yang lebih baik

Dia menyadari kalau semua orang memiliki kelemahan. Dan karena itu, dia akan berusaha menerima kekurangan kamu, bahkan memotivasi kamu untuk dapat mengatasi rasa kurang percaya diri kamu akibat kelemahan kamu. Dan satu lagi. Dia juga tidak akan menggunakan kelemahan kamu sebagai senjata untuk menyudutkan kamu.

Baca Juga  Ups! Lagu Baru Maia Sindir Mulan Jameela

Mau minta maaf dan memaafkan kesalahan

kamunyajaayangbaper

Pria yang beneran sayang tidak akan egois. Dia juga tidak ragu untuk meminta maaf terlebih dulu, bila memang dia melakukan kesalahan. Dia tidak akan melemparkan kesalahannya kepada orang lain, atau kepada kamu. Dan dia juga memiliki hati yang sangat lapang untuk dapat memaafkan kesalahan yang kamu lakukan.

Mau berbagi rahasia dan menyimpan rahasia

sifatdasarnyaperhatian

Dia tidak segan untuk membagikan rahasianya kepada kamu. Karena dia percaya 100 persen terhadap kamu. Rasa percaya itu telah menjadikan kamu sebagai bagian terpenting di dalam hidupnya. Selain itu, dia juga mampu menyimpan rahasia terdalam kamu, karena kamu memang sangat penting bagi hidupnya.

Menjalin hubungan baik dengan orang terdekatmu

Dia selalu berusaha menjalin hubungan baik dengan sahabat dan keluarga kamu. Dia akan berusaha untuk dapat diterima oleh lingkungan terdekat kamu. Karena dia menyadari, orang terdekat adalah salah satu bagian terpenting dari hidup kamu.

Baca Juga  Waspada Ladies, Ini Trik Cowok yang Minta Diputusin
Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments