0
Banyak wanita yang bertanya kepada BDC, bagaimana cara bikin pria bahagia seketika? Sebenarnya mudah, gunakanlah kalimat sakti ini di momen yang tepat, pasti si pria akan langsung bahagia. Dan buat kalian yang sedang mendekati pria, cara membuat pria jatuh cinta adalah dengan membuatnya bahagia. So, simak 5 kalimat sakti berikut ini ya
  1. “Aku nyaman sama kamu”
aku nyaman sama kamu
“aku nyaman sama kamu”

Gunakan kalimat ini ketika si pria sedang menemani kamu dengan momen yang tepat. Pria juga pasti akan merasa nyaman denganmu ketika kamu mengatakan kalimat ini. Dan jika si pria adalah pasanganmu, pasti dia tak akan berpikir dua kali untuk mempertahankanmu.

2. “Aku mengandalkanmu”

aku mengandalkanmu
pria yang bisa diandalkan merupakan idaman wanita

Pria adalah makhluk egois, maka dari itu kalimat ini merupakan salah satu kalimat sakti yang bisa kamu gunakan untuk menggodanya. Pria akan merasa dihargai ketika dia memang dibutuhkan dan bisa diandalkan. Dan jika si pria adalah pasanganmu, doi bisa jadi makin gila denganmu. Tanpa basa basi, kalimat ini bisa membuat priamu bahagia seketika.

3. “Kamu adalah pria terhebat yang pernah kutemui”

kamu adalah pria terhebat yang pernah aku temukan
Pujilah di momen yang tepat

Pria juga bisa disebut sebagai ciptaan yang kompetitif. Buatlah dia berada di posisi pemenang dengan mengucapkan kalimat sakti ini. Selain membuat tingkat kepercayaan diri si pria menjadi lebih tinggi, doi akan seketika bahagia, loh. Dan jika si pria adalah pasanganmu, mungkin dia akan langsung salah tingkah ketika dihadapkan dengan kalimat ini.

4. “Aku beruntung memilikimu”

aku beruntung memilikimu
Senangnya bisa terus bersamamu

Kalimat ini sangat ampuh ketika kamu sedang ada masalah dengan pasangan. Ketika kamu menyelesaikan masalah, mengungkapkan kalimat ini bisa membuat suasana lebih cair dan pasti akan meredakan ego si pria.

5. “Aku suka caramu memperhatikanku”

aku suka dengan caramu memperhatikanku
Pasti bikin dia salting

Ini adalah kalimat sakti dalam menggoda pria. Itu menandakan bahwa kamu memang menghargai setiap perhatiannya. Dan jika si pria adalah pasanganmu, cara ini dapat membuat hubungan kalian semakin hari semakin penuh dengan cinta. Tentu saja, kalimat sakti ini adalah salah satu jurus ampuh membuat pria bahagia dan semakin jatuh cinta.

Baca Juga  Awas, Sering Tonton Drama Korea Bisa Rusak Hubungan dengan Pacar
Jangan terlalu sering menjual kalimat “Aku sayang kamu” kepada si pria, karena selain buat kalimat itu tak lagi spesial, masih banyak kalimat yang bisa membuat si pria bahagia dan salah tingkah.
Lalu apalagi yang kamu tunggu? Langsung gunakan semua kalimat ini untuk menggoda priamu! Buat dia merasa bahagia seketika. Dan ketika kamu sedang mendekati seorang pria, segeralah gunakan 5 kalimat sakti ini biar doi makin cinta. Jangan lupa untuk bagikan kalimat ini ke teman-temanmu ya, girls!

Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments

SHARE
UI/UX | Author | Designer | Gooner