0

Meski zaman sudah semakin modern, pikiran tentang wanita yang inisiatif ngajak pria jalan duluan masih sering dianggap “murahan”. Pedahal ini sudah jamannya emansipasi, semua gender itu setara! Sebenarnya gak ada salahnya jika si wanita mau memperlihatkan nyalinya untuk ngajak jalan duluan. Ternyata ada banyak alasan loh di dalamnya, berikut BDC akan bantu menjelaskannya….

Kapan lagi kalau bukan sekarang?

kalaubukansekarangkapanlagi
Kapan lagi kalau bukan sekarang?

Punya perasaan sama seorang pria memang kadang bikin kamu gemas sendiri. Apalagi si pria tergolong makhluk yang cuek, gak peka, ataupun pemalu, duh jangan harap deh doi akan mulai duluan untuk menghubungimu. Mungkin inilah waktunya untuk gerak duluan. Ajak saja doi untuk menemanimu mencari buku, hangout bareng, atau nonton film terbaru. Jika kamu tidak mau berinisiatif, kapan lagi kamu akan bisa jalan dengannya kalau bukan sekarang? Daripada kamu menunggu entah sampai kapan, cobalah beranikan untuk mengajaknya jalan. Cuma jalan kok, tenang, kamu masih jauh dari kata “murahan”.

Agar segera bisa menilai keseriusannya

segera menilai keseriusan
Ketauan kan tuh dia serius apa nggak?

Jika selama ini kamu dan dia cuma berhubungan via chatting, media sosial, telponan, kini saatnya kamu mulai mengajak jalan duluan. Dengan jalan bersama, kamu tahu apa yang selama ini dia rasakan. Kamu bisa langsung tahu apakah dia sama serunya dan sama nyamannya dengan via chat? Kamu tak lagi harus berasumsi apakah si pria suka atau tidak denganmu. Kamu pasti langsung tahu kok dari gerakan dan semua responnya. Kalau ternyata emang gak asik, kamu bisa langsung jaga jarak. Tapi kalau ternyata positif, kamu bisa melanjutkannya, kan? Pilihan ini takkan berlaku jika kamu tak bisa memberanikan diri untuk mengajaknya jalan duluan.

Tak ada lagi harapan palsu

gakadaPHP
Biar gak kemakan asumsi sendiri

Kamu merasa kalo selama ini pria sangat effort sama kamu? Tapi kadang dia suka menghilang atau tarik ulur? Daripada kamu mencap dirinya sebagai pria penuh harapan palsu, lebih baik langsung saja kamu ajak jalan. Kamu bisa tanyakan apa maksudnya selama ini. Apakah tingkah baiknya merupakan salah satu cara menarik perhatianmu atau memang itu hanya hal yang biasa? Dengan mengajaknya jalan duluan, PDKT kalian akan semakin terarah.

Baca Juga  Waspada Ladies, Ini Trik Cowok yang Minta Diputusin

Wanita yang inisiatif penuh dengan tantangan

penuh dengan tantangan
Berani nggak?

Wanita yang berani mengajak gebetannya jalan duluan sebenarnya tergolong cukup inisiatif. Itu menandakan bahwa kamu adalah wanita yang mengetahui apa mau kamu. Dan pria juga pasti akan penasaran dengan ajakan jalanmu itu. Para pria akan bertanya-tanya apa alasannya kamu seberani itu mengajaknya jalan. Kamu percaya bahwa wanita yang inisiatif itu lebih banyak didekati dan disukai? Buktikan saja sendiri! 🙂

Lebih Menarik

lebih menarik
Kamu jadi terlihat “berbeda” dari wanita pada umumnya

Wanita yang berani mengajak jalan duluan, menandakan bahwa kamu merupakan wanita yang “berbeda” dan lebih menarik dari wanita pada umumnya. Kamu tahu apa yang kamu mau dan kamu langsung segera mengambil tindakan. Wanita yang inisiatif akan terlihat lebih playful, easy-going, dan ramah. Siapa sih pria yang gak mau sama wanita macam itu?

Setelah kamu mengetahui alasan-alasan tersebut, tunggu apalagi? Segera hubungi gebetanmu itu dan buatlah jadwal untuk jalan bersama. Menghabiskan waktu dengannya tentu akan memberikan jawaban yang selama ini kamu cari. Kalau memang tidak jelas, kamu bisa hentikan sedini mungkin sebelum kamu baper lebih dalam. Dan kalau memang jadi semakin seru, ya bagus dong. Kamu jadi tidak perlu menunggu terlalu lama ataupun termakan asumsi sendiri. Berani nggak? 🙂


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.comcurhat@belajardrcinta.com

Comments

comments