Judul di atas benar adanya. Seorang driver gojek mau nikahi penumpangnya. Driver Gojek ini merasa jatuh cinta kepada penumpangnya yang bernama Nadia.

Pertempuan antara si driver Gojek dengan Nadia diawali dengan pesanan Go Food.

Rupanya, Nadia adalah cewek yang sangat baik. Dia memberi takjil dan makanan buka puasa untuk si driver Gojek.

Tapi, mungkin karena malu atau dapat pesanan lain, si driver Gojek justru menolak tawaran Nadia.

Namun, perhatian baik Nadia, rupanya, tetap melekat di benak si driver Gojek. Akhirnya, driver Gojek itupun nekat mengirim pesan ke Nadia. (Baca juga: Ini Lho Pacar Baru Nikita Willy, Macho dan Tajir Banget)

“Makasih yang mbak, tadi sudah dikasih takjil dan ditawari buka di rumah mbak. Mbak cantik, ramah dan baik sekali. Saya jadi kepikiran sampai sekarang, hehehehe,” tulis si driver Gojek.

Dan tulisan di bawah ini yang menggegerkan se-antero media sosial.

“Kira-kira penghasilan saya cukup nggak buat nafkahin kamu? Saya masih 26 tahun kok. Saya janji nanti cari kerja yang lebih baik,” tulisnya lagi.

Ini dia capturan sms si driver Gojek.

Sayangnya, tidak diketahui apa jawaban Nadia.

Sekilas, driver Gojek ini memang keterlaluan. Berani gombal, dan mungkin bertingkah kurang ajar terhadap penumpangnya. (Baca juga: Coba Tebak Apa Hubungan Pancasila dengan Cinta?)

Tapi, menurut BDC, nyali besar si driver Gojek ini patut diacungi jempol. Dia berani mengutarakan perasaannya, meski risiko ditolak sangat besar.

Di luar sana, banyak cowok-cowok yang nggak berani mengutarakan perasaannya kepada gebetan. Dan ujungnya, si gebetan malah jatuh ke lain hati, karena persoalan nggak berani mengungkapkan pendapat. (Baca juga: Yang Harus Ditiru dari Hamish Daud Biar Disukain Sama Cewek Cantik)

Baca Juga  Belajar Cinta dari Aryo Wahab

Nah, saran BDC untuk kalian cowok-cowok yang nggak berani ngungkapin perasaan, coba deh belajar dari kisah driver Gojek ini. Lebih baik mencoba dan ditolak, daripada memendam perasaan dan kehilangan gebetan.


Follow Instagram @belajardrcinta
Mau curhat cinta?
Curhat lewat LINE: @belajardrcinta

Kirim keluh kesah kamu ke: bdcinta@gmail.com/ curhat@belajardrcinta.com


 

Comments

comments

1 COMMENT

Comments are closed.